Selasa, 21 Juli 2009

Panduan Mendapatkan Kerja Part Time Untuk Mahasiswa

Kerja part time(paruh waktu) untuk Mahasiswa(anak kuliah) - Apa terbesar mahasiswa khawatir, selain melewati derajat mereka? Bertanya sebagian besar siswa ini dan saya berani bertaruh sebagian besar dari mereka akan mengatakan bahwa uang adalah kekhawatiran terbesar mereka sebagai mahasiswa. Jadi sebagai mahasiswa, apa yang Anda lakukan hal ini? Berubah menjadi seorang pecandu alkohol ... juga beberapa orang mungkin saya kira, tapi kebanyakan siswa akan mencoba mencari pekerjaan paruh waktu, pekerjaan mahasiswa atau bahkan pekerjaan musim panas untuk memberikan sedikit tambahan pendapatan yang mereka butuhkan.

Jadi, dalam terang dari pikiran-pikiran ini, aku memutuskan untuk pergi dan menyelidiki apa itu seperti, betapa mudahnya, betapa sulitnya bagi seorang mahasiswa untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu. Sebagai orang muda sendiri aku tahu banyak mahasiswa yang telah memiliki pekerjaan paruh waktu di Leeds, part time jobs di Cumbria, part time jobs di Newcastle dan banyak tempat-tempat lain, jadi aku punya banyak subjek penelitian memangsa.

Saya persinggahan pertama adalah pergi pada malam dengan beberapa mahasiswa Universitas Northumbria pencari kerja, yang pada dasarnya diartikan sebagai malam di mana Anda tidak menghabiskan sepeser pun. Aku sudah punya banyak pengalaman dalam bidang ini, namun saat Anda pergi dengan tujuan untuk belajar hal-hal yang kau tak pernah tahu tentang gaya hidup yang Anda begitu digunakan untuk dan terlibat dalam, rasanya sangat berbeda. Pada bit pertama saya pemangsa, aku jatuh ke percakapan pertanyaan 'Bagaimana Anda mengatasi uang ketika Anda dalam waktu penuh pendidikan, telah sewa dan tagihan yang harus dibayar dan lebih banyak lagi hal-hal seperti malam-malam keluar dan makanan? "Tanggapan saya mendapat tidak seperti yang saya harapkan, mereka hanya mengatakan mereka tidak menghadapi kadang-kadang, mereka memiliki pinjaman mahasiswa mereka dan mereka mendapatkan uang saku mingguan dari orang tua mereka, tapi itu masih belum cukup.

By murni kebetulan, hal berikutnya yang aku tahu aku sedang berdiri di sebuah bar di dermaga Newcastle mengobrol dengan seseorang yang sedang berusaha untuk merekrut mahasiswa untuk mengambil libur pekerjaan yang dapat mengakibatkan pekerjaan bagi lulusan. Aku tidak mabuk pada saat ini, jadi ya itu benar-benar kebetulan lucu. Orang ini berbicara tentang bagaimana hal itu begitu sulit untuk merekrut mahasiswa universitas karena jadwal mereka yang sudah padat. Saya kemudian benar-benar memperkenalkan salah satu teman mahasiswa orang ini dan akhirnya saya puas, saya menemukan bahwa kurang dari beberapa jam ke malam ini, aku sudah punya satu teman saya sebuah pekerjaan mahasiswa paruh waktu.

Kami kemudian mulai usaha kecil yang aneh bahwa saya hanya bisa menggambarkan sebagai yang terbaik, yah ... usaha kecil yang aneh. Aku bahkan tidak pernah tahu tempat ini ada, namun ada aku berpesta di bawah di lantai dansa dengan seorang laki-laki dengan lengan yang layu dan seorang wanita pada apa yang tampak seperti anjing memimpin - mereka melakukan hal ini sepanjang tarian hop aneh bergerak. Itu adalah hiburan yang baik untuk bersikap adil dan tampaknya memiliki semua siswa antusiasme dan perhatian, jadi semuanya menyenangkan. Baik dalam usaha kecil yang aneh ini saya mulai berbicara kepada wanita yang benar-benar heran saya sedang on a dog memimpin (fashion aksesori i guess), dan dia berkata tentang putrinya yang telah pergi ke Uni di Leeds dan berhasil menemukan bagian waktu pekerjaan di Leeds yang relevan ke kursus yang ironisnya adalah mode. Ini memberi saya memang bahan untuk dipikirkan, sehingga malam pergi dari kekuatan ke kekuatan dan kemudian sebelum saya tahu saya diberi tahu sudah waktunya untuk menyebutnya malam. Jadi ketika kami semua pulang merosot dalam cahaya terang pagi dengan para profesional di perjalanan ke tempat kerja mereka menatap kami seolah-olah kami semacam unik dan spesies liar, aku hanya bisa memikirkan apa yang dapat dilakukan untuk memberikan siswa kesempatan yang lebih baik siswa menemukan pekerjaan, liburan pekerjaan, pekerjaan musim panas, dan pekerjaan paruh waktu.

Keesokan paginya, atau haruskah saya katakan sore, saya pergi online dan mulai mencari sebuah layanan yang bisa membantu dengan apa yang saya coba untuk mencari. Kemudian setelah beberapa menit browsing aku menemukan sebuah situs web disebut www.ukstudentjobs.com, yang motto 'Temukan pekerjaan baru untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan pelajar' Bingo! Aku telah menemukan apa yang saya cari, yang sangat penuh warna dan sudut kecil artistik internet yang didedikasikan untuk membantu siswa di Inggris untuk mencari part time jobs, musim panas dan bahkan pekerjaan pekerjaan bagi lulusan. Jadi saya menyarankan bahwa jika Anda seorang siswa membaca ini, memberikan UKstudentjobs.com yang pergi karena tidak hanya layanan yang ideal, bantuan dan dukungan dari tim dukungan mereka yang tak ada.

Info Kerja Part Time dan Kerja Sampingan untuk Mahasiswa silahkan kunjungi: Blog Bisnis Online Gratis
Blog Lowongan Kerja Sambilan Terbaik